Saturday, January 31, 2009

Round Up Tom Yum Goong

Posted by Masak Bareng at 5:00 PM 0 comments
Halo temen-temen foodie blogger.. akhirnya round up edisi bulan Januari ini diwarnai kepedesan yang ga terkira sampai memble karena kebanyakan nyicip sup tom yum goong yang pedes, asin asem itu. Ternyata peminat sup tom yum ini banyak juga terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti event Masak Bareng kali ini.


Emang sup ini tergolong mudah dan gampang bikinnya, soalnya tinggal cemplang-cemplung nunggu mendidih jadi dweh. Ada beberapa peserta yang bumbunya diuleg mengikuti versi kesukaan mereka, dan itu yang bikin kita bisa kreatif dengan kreasi-kreasi sendiri. Yuuk kita intip siapa aja yang habis kepedesan nyeruput tom yam goong ini.

1. Ayin di A.G's Food
2. Chera di Kitchen cake
3. Deetha di Mlebu Pawon
4. Des di Rahasia Dapur Bunda
5. Dian di Salamkueh
6. Hanni di Meneki Kitchen
7. Hernik di Dancing in the kitchen
8. Jeni di JKitchen.Log
9. Judith di Matahati
10. Lidia di Bianca's and Jordan's Mom
11. Peppy di The Art Sciene of Food
12. Restianti di La Maman de Naiya
13. Rurie di Just Thought
14. Rita di My Sweet Kitchen
15. Shinta di Berkreasi Didapur Mungil
16. Titi di Kitchenfun.withti
17. Umi Rina di Underways Horizons
18. Vania di Our Family Favorite Recipes

Terima kasih atas partisipasinya, smoga bulan depan kita bisa masak bareng lagi yaa.... See you next month!

Saturday, January 3, 2009

Masak Bareng Yuuk !!! Edisi Januari'09

Posted by Masak Bareng at 10:44 AM 0 comments
masakbareng

Sesuai hasil polling, menu bulan ini adalah Tom Yum Goong. Itu lho... masakan Thailand yang pake udang, jamur, rasanya asam dan pedas. Ayoo... bareng-bareng masak tom yum kung yuuk..!! Biar bisa keringetan dijamis dweh pasti jadi syueger makannya

Seperti biasa, jadwal posting Kamis terakhir di bulan ini yang jatuh pada tanggal 29 Januari'09. Waktu tidak perlu sama, yang nyaman buat posting deh. Logo masih sama seperti yang disamping. Resepnya dipersilahkan browsing sendiri, sebaiknya sebutkan sumbernya bila itu bukan original recipe dari kita sendiri. Dan tidak tertutup kemungkinan untuk memodifikasi resep sesuai selera.

Masih banyak waktu untuk belanja dan masaknya kan?! Masak bareng yuuk..!!
Info ini juga tersedia di dapur Ayin, Deetha dan Shinta.
 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates