Wednesday, September 30, 2009

Round Up Edisi 09/2009 : Minuman Berbuka Puasa

Posted by Masak Bareng at 1:38 PM 0 comments
Halooo temans yang masih setia dengan MasBar, maaf banget yaaa... berhubung para admin masih pada sibuk & sok sibuk, sehingga menyebabkan telatnya penayangan roud up. Maka, dengan ini diumumkan bahwa, barang siapa dari teman-teman sekalian yang bersedia bergabung menjadi admin bersama kami, silahkan menghubungi e-m@il MasBar. hehe...

Okelah, sekarang kita nikmati saja sajian minuman berbuka puasa berikut ini:

Es Tape Ketan
Shinta @ Berkreasi di Dapur Mungil

Es Buah
Bia @ Dapur Bia

Bubur Candil
Rohmah@ Apricot Cake

Minuman Roti Mutiara
shelvy @ LsFood

Es Kelapa Muda Zuka-Zuka
Tata Bonita @ Bonito's Cooking Wonderland

Es Cendol
Jenny @ J's Kitchen

Green Peas Chendol
Aurora Belle
@AuroraBelle in Autumn

Es Cendol
Titi sagie @ KitcenFun WithTi

es buah campur campur
Hernik widowati @ Dancing in the kitchen

Es Kueni
Deetha @ Mlebu Pawon

Raspberry Punch
Rurie Sofyaniek @ Just a Thought


Beer Pletok
Ayin @ AG's Food

Tuesday, September 15, 2009

EDISI SEPTEMBER'09: MINUMAN BERBUKA PUASA

Posted by Masak Bareng at 10:17 AM 0 comments
Helo.. Helo....
Sepertinya lagi pada sibuk ya di Bulan Ramadhan ini terutama sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, termasuk para admin MasBar nih.. hehehe
Nah, mumpung masih ada sisa Ramadhan, berdsarkan voting kawan-kawan semua, yang terpilih sebagai tema MasBar bulan 9 ini adalah MINUMAN BERBUKA PUASA.

Nah, silahkan kawan-kawan postingkan minuman favorit kalian ya...
Spesial untuk bulan ini, waktu posting diperpanjang menjadi 2 minggu mengingat kesibukan kawan-kawan & para admin semua... ahahaa..
So, silahkan menyiapkan dari sekarang yaaa...

Caranya Ikutan:
Posting hasil memasak sesuai dengan tema [MINUMAN BERBUKA PUASA] & pada jadwal yang sudah ditentukan [16-30 SEPTEMBER 2009]
Postingan dilengkapi dengan Logo Masak Bareng
Kirim datanya ke e-m@il Masak Bareng di masakbarengyuuk[at]gmail[dot]com, berupa:

* Nama
* Nama Blog
* Nama masakan & URL-nya
* 1 buah foto hasil masakan


Info tambahan:
Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera.
Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan.
Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh.
Tema menu, Polling, dan Jadwal posting bulan berikutnya akan diumumkan setelah penayangan Round up Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya.
Oia, kalau mau kasih ide tema masakan juga boleh... silahkan isi SB di samping yaaa...
Info ini juga tersedia di dapur Shinta, Deetha, Ayin dan tentu saja FB.
Jangan lupa kalo udah naik tayang, kasih kabar ke kami (silahkan isi SB) & ke foodie blogger lainnya.
Ditunggu partisipasinya ya....

Masak Bareng Yuuk...
 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates