Wednesday, December 10, 2008

Masak Bareng Yuukk..!! EDISI DESEMBER 2008

Posted by Masak Bareng at 12:02 PM
Event Masak Bareng Yuukk..!! datang lagi....
Untuk edisi Desember'08 ini, sesuai dengan ide dari mbak Melanie, menunya SOTO PADANG
Event ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut . Ga ada syarat yang 'mengikat', hanya posting menu sesuai dengan tema, dilengkapi dengan logo di atas pada hari Kamis, 25 Desember 2008. Jam-nya ga harus sama, yang nyaman aja buat para foodie blogger untuk posting.

Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera. Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan. Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh. Yang penting having fun mencoba-coba resep, jeprat-jepret hasilnya lalu menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia via blog.

InsyaAllah event ini akan diadakan setiap bulan. Menu dan jadwal posting (tiap Kamis terakhir) bulan berikutnya akan diumumkan tiap penayangan hasil Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya. Info ini juga tersedia di dapur Shinta, Deetha dan Ayin.

O iya, jangan lupa kalo dah naik tayang kasih kabar (isi SB) ke Rumah MasBar & ke foodie blogger lainnya (termasuk saya yah.. :D) ntar kita bakalan rame-rame meluncur ke sana buat icip-icip plus kasih koment. Ditunggu partisipasinya ya.... Masih cukup waktu buat belanja dan masaknya kan?!
Masak bareng yuukk..!!!

Nah, yang mau kasih usulan tema buat bulan depan, silahkan yaa... nanti kita pooling deh.

0 comments on "Masak Bareng Yuukk..!! EDISI DESEMBER 2008"

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates