Saturday, May 8, 2010

Round Up Edisi 4/2010: ANEKA BUBUR MANIS

Posted by Masak Bareng at 6:11 AM
Bulan April yang lalu, kita telah sepakati untuk menyajikan ANEKA BUBUR MANIS buat keluarga di rumah. Dari entry yang kami terima, ternyata bubur ketan hitam menjadi favorit keluarga, meskipun berbahan dasar sama, tapi ada beberapa keunikan resep masing-masing yang bisa kita bagikan di rumah Masbar kita ini. Berikut ini adalah hasilnya...



Monica Adriana @ Mari Bermain di Dapur
Pertama kali bikin bubur manis, walaupun sedikit kacau tapi setidaknya udah berani coba karena MasBar.. :)


Bia @ Dapur Bia
Kolek Pisang Ubi
Sangat cocok dinikmati sebagai santapan berbuka puasa dan ini adalah kegemaran suami Bia.


Yenny Effendi @ Dapur Yenny
Bubur Sumsum Hijau Mutiara
Sulit melupakan bubur kesukaan Yenny di masa kecil... untung ada MasBar, jadi bisa bernostalgia dengan bubur ini...



Astrid Arum @ Aku Suka Masak
Bubur Sumsum Saus Alpukat
Hasil nyontek total resep mba Mlandhing dari Langsungenak.com, ternyata bubur sumsum bini gampang banget dibuat. Ngga seperti kebanyakan orang yang pakai saus durian, Astrid menggunakan saus alpukat yang ternyata rasanya juga enak :)



Chizzy Hidayat @ Chizzylife
Bubur Sagu Mutiara
Bubur sagu mutiara bikinnya gampang, cantik lagi. Soal rasa gak ada matinya. Untuk santennya, dikasih vanilla essence.... wangi....


Hernik Widowati @ Dancing in the Kitchen
Bubur Pulut Hitam Manis

Bubur Ketan hitam di Malaysia disebut juga bubur pulut hitam…Lemak manis dengan santan yang gurih.



Rurie Sofyaniek @ Just a Thought
Bubur Ketan Hitam
Sore-sore di musim semi yang masih rada-rada dingin ini, Bubur ketan hitam cocok banget dinikmati hangat-hangat bersama secangkir teh


Lidia Sianturi @ Bianca's and Jordan's Mom
Bubur Ketan Hitam
Bubur ketan hitam gampang ditemui dijajakan di pinggir jalan di Indonesia dan biasanya disajikan bersama dengan bubur kacang hijau. Dalam resepnya kali ini, Lidia menambahkan jahe yang memberi rasa segar pada bubur ketan hitamnya.


Deetha @ Mlebu Pawon
Bubur Candil
Sebenernya Deetha nggak terlalu suka makan makanan yang manis-manis. Tapi berhubung demi menunaikan tugas Masak Bareng ini, dia rela deh bikin Bubur manis.

0 comments on "Round Up Edisi 4/2010: ANEKA BUBUR MANIS"

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates