Wednesday, October 28, 2009

EDISI NOVEMBER'09: Masakan Indonesia Berbahan Dasar Udang

Posted by Masak Bareng at 12:22 PM
Yuuuhuuu.....
Berhubung hasil polling bulan kemarin seri antara Bento dan Masakan Indonesia Berbahan Dasar UDANG, maka untuk memenuhi permintaan penggemar, maka bulan ini tidak perlu lagi diadakan polling dan hasilnya merujuk pada hasil polling bulan lalu. Berhubung pada bulan lalu udah bikin BENTO, maka bulan ini temanya adalah Masakan Indonesia Berbahan Dasar UDANG.
Gimana temans, Udah siap dengan menu andalan kalian???
Yuk mari belanja udang dari sekarang... :)
masakbareng


Caranya Ikutan:
Posting hasil memasak sesuai dengan tema [Masakan Indonesia Berbahan Dasar Udang] & pada jadwal yang sudah ditentukan [16-30 NOVEMBER 2009]
Postingan dilengkapi dengan Logo Masak Bareng
Kirim datanya ke e-m@il Masak Bareng di masakbarengyuuk[at]gmail[dot]com, berupa:

* Nama
* Nama Blog
* Nama masakan & URL-nya
* 1 buah foto hasil masakan


Info tambahan:
Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera.
Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan.
Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh.
Tema menu, Polling, dan Jadwal posting bulan berikutnya akan diumumkan setelah penayangan Round up Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya.
Oia, kalau mau kasih ide tema masakan juga boleh... silahkan isi SB di samping atau tulis di wall Facebook MasBar yaaa...

Jangan lupa kalo udah naik tayang, kasih kabar ke kami (silahkan isi SB) & ke foodie blogger lainnya.
Ditunggu partisipasinya ya....

Masak Bareng Yuuk...

0 comments on "EDISI NOVEMBER'09: Masakan Indonesia Berbahan Dasar Udang"

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates