Saturday, December 5, 2009

EDISI DESEMBER'09 : Hidangan Pesta Tahun Baru

Posted by Masak Bareng at 5:40 PM
Bulan demi bulan telah kita lewati, tanpa terasa tahun 2009 tinggal satu bulan lagi. Begitu pula dengan event kita ini. Berbagai menu sudah kita sajikan tiap bulannya. Sekarang saatnya kita menutup tahun ini dengan menu spesial.

Sesuai hasil polling terbanyak, menu Masak Bareng untuk bulan Desember ini jatuh pada HIDANGAN PESTA TAHUN BARU.
Gimana, menarik kan tema bulan ini?! Ga perlu mikirin pesta yang besar-besaran, kumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan spesial menyambut pergantian tahun juga bisa disebut pesta kan?! Ayoo sajikan hidangan pesta tahun baru andalan kalian.

Caranya Ikutan:
Posting hasil memasak sesuai dengan tema [HIDANGAN PESTA TAHUN BARU] & pada jadwal yang sudah ditentukan [21 DESEMBER 2009 - 5 JANUARI 2010]
Postingan dilengkapi dengan Logo Masak Bareng
Kirim datanya ke e-m@il Masak Bareng di masakbarengyuuk[at]gmail[dot]com, berupa:

* Nama
* Nama Blog
* Nama masakan & URL-nya
* 1 buah foto hasil masakan

Info tambahan:
Tentang resep, tidak ada aturan baku. Dipersilahkan browsing dan tidak tertutup kemungkinan untuk berkreasi sesuai selera.
Tapi sebaiknya menyebutkan sumber resep yang digunakan.
Bahasa yang digunakan saat posting juga tidak perlu sama, mau pake English atau bahasa lainnya juga boleh.
Tema menu, Polling, dan Jadwal posting bulan berikutnya akan diumumkan setelah penayangan Round up Masak Bareng.
So, sempatkan aja melihat-lihat update beritanya.
Oia, kalau mau kasih ide tema masakan juga boleh... silahkan isi SB di samping yaaa...
Info ini juga tersedia di dapur Shinta, Deetha, Rurie dan tentu saja FB.
Jangan lupa kalo udah naik tayang, kasih kabar ke kami (silahkan isi SB) & ke foodie blogger lainnya.
Ditunggu partisipasinya ya....

Masak Bareng Yuuk...

0 comments on "EDISI DESEMBER'09 : Hidangan Pesta Tahun Baru"

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates