Wednesday, September 8, 2010

Round Up Edisi 8/2010 : Aneka Masakan Bakar/Panggang

Posted by Masak Bareng at 2:44 AM
Musim panas memang enaknya masak dan makan di kebun daripada berkutat di dapur, waktunya untuk ber-BBQ. Buat yang tinggal di Indonesia sih bisa kapan aja ber-BBQ ini. Yuk mari kita liat sama-sama kreasi para ibu-ibu MasBar bulan ini.

Baked Potato and Cheese Fritata

Deetha @Mlebu Pawon

Bahannya cukup sederhana & buatnya juga tak terlalu susah. Rasanya pun enak... dimakan hangat dengan mayones pedas.... Hmmmm.... nyam..nyam...

Sate Ayam Bumbu Manis

Lidia Ratnawati @Bianca's and Jordan's Mom

Unlike chicken satay which normally found in Indonesia which is eaten with peanut sauce, these chicken satay were marinated in thick spices and do not require peanut sauce. So enjoy these sweet and juicy chicken satay.

Grilled Potato with Sourcream

Rurie Sofyaniek @Just a Thought

Kentang panggang sederhana yang rasanya dijamin nggak sederhana. Sajian pendamping untuk menemani BBQ di akhir musim panas tahun ini.


Nasi Bakar Teri Medan

Chizzy Hidayat @Chizzy's World

Setelah 3x absen masbar..akhirnya nyetor juga. Kali ini q bikin Nasi Bakar Teri Medan yang gurih and simple.


Steak with Mashed Potato with Steamed Vegetables on the Side

Sinta Dhamayanti @Masakanku

Tinggal di UK sangat menantang, memasak menjadi sesuatu hal yang menyenangkan. Bereksperimen dengan bahan makanan pun menjadi semakin seru.

Sate Odheng Madura

Yunita @Pawonomah Nyutty

Meski bukan orang Madura, tapi ketika melihat penampakan sate ini, hmmm....hatiku tergoda untuk mencoba bikin. Dan rasanya...mansstabbbb!

Sate Ayam

Tata Bonita @Bonita's Cooking and Bento World

Sate ayam debutan bersama mi brada. Bikinnya saat lebaran tahun lalu, jadi sate ayam ini sudah kadaluwarsa hampir setahun heuheuheuheu ^^


Barbecue Ribs


Vierly Borahima @My Sweet Home

paling suka barbecue tapi ngga di super summernya timur tengah yaaa... puanaaas.. tapi di rumah tetap seru koq, ribsnya tetap sedeeep plus AC disetel pooll...

Indonesian BBQ Prawn

Ayu Liana @Kitchen Notes

This BBQ prawns are an absolute bliss, it's fast, easy and yummy!!



Sate Kerang Bumbu Air Asam

Elly Salman @My Kitchen

Sengaja sate kerang ini aq pakein bumbu air Asam Malaysia ini untuk karena rasanya yang segar n unik, cocok untuk cecel2an (mlys: cicah). Sekalian juga aq ingin memberitahu semua bahwa disini cerita serem tentang hubungan Indonesia-malaysia yang lagi memburuk nggak ada sama sekali.


Ayam Panggang Sambal Bangkok

Hesti Pratiwiafwiani @Masuk Dapur

Ayam panggang yang gurih dan lembut dengan sambalnya yang pedas, asam dan manis ini adalah salah satu eksperimen kami yang cukup berhasil dan jadi bagian dari resep andalan di blog masukdapur ;)



Ayam Panggang Padang

A. A. Putu Winda @The Adventure's of Bumbum Family

Ayam bakar padang nendang.. yg hidup jauh ma warung padang, silahkan jajal resep ini.. lmayan untuk jadi obat penglipur lara dr rasa kangen dgn menu ayam bakar di warung padang



2 comments on "Round Up Edisi 8/2010 : Aneka Masakan Bakar/Panggang"

elly.s on October 1, 2010 at 12:09 AM said...

yaoloo..baru kebaca...
sibuknyeee selame hari rayeee..
thanks dah round up yak ibu2 admin...

Ichwana on November 1, 2010 at 2:11 PM said...

terima kasih atas infonya..
kunjungi juga http://elektro.unand.ac.id
terima kasih

http://doichwana.blogspot.com

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates