Saturday, June 2, 2012

Round Up Edisi April-May 2012 : Pie and Tart

Posted by Masak Bareng at 7:48 AM
Ada Pie.. Ada Tart... Silakan dipilih mau yang manis... yang savoury... semua ada...
Persamaannya cuman satu... Ueeenaaak! Terima kasih buat semua dapur-dapur cantik yang berpartisipasi dalam edisi kali ini. Mudah-mudahan tampilan cantik dari foto-foto pie dan tart serta resep yang sudah terbukti  ini mampu menggugah selera dan memotivasi semua untuk mencoba ya...

Yuuk Mari diintip hasil masak bareng kita kali ini... Pie and Tart... TaDa!!!!

 
Pie Susu @ Nanakamdita

Dita Soehardi
"Penasaran dengan pie susu, akhirnya kesampeyan bikin dewe, walau rasanya terlalu eneg untuk ukuran lidah saya....lain kali tambah lemon enak nih!"


Cheesy Tuna Tartlets @ Bianca's and Jordan's Mom
 Lidia Sianturi
"These savoury mini tartlets are easy to make and so yummy. 
One is never enough... You will find yourself could not stop eating"

Apple cheese pie with almond crust @ HomemadeHeartmade
 Anna Dina Sakina
says in her blog "It is said that Almond makes a trully special one. And It did"


Blueberry Cheese Tart @ My Messy Kitchen
 Elly Salman
"Buat yang pie2 n tart2 adalah beban beraaat bagi aq yang memang dari sono nyapun udah pemales hehehehe..Tapi bila waktunya udah mefet baru aq lintang pukang jungkir balik buat PR. Akhirnya Blueberry Cheese tart ini jadi pilihan. Karena Penasaran banget dulu pernah gagal. So ngeliat ini hasilnya lumyan sodaaaap n sekseeehh aq GR bangeeett..nggak nyangka aqyu hebat hihihihihi..."


Pumpkin Chocolate Cheese Tart @ Dapur Daniar
 Rosdaniar
"Perpaduan coklat crust dengan yummy-nya cream cheese dan pumpkin.. 
menjadikan Tart ini luarrrrr biasa"

Pumpkin Pie @ Annie 1-2-3 Dish
Helena Rijoly-Matakupan
 "Huaaaa... Jangankan Oven, dapur saja gak punya... jadi saya masukan Pumpkin PIe edisi buatan tahun 2010 waktu masih tinggal di UK. First timer, tapi hasilnya enak... legit susu dan pumpkinnya terasa... walau pakai shell pie yang ready-made tapi setidaknya pernah mencoba"

OK deh... itu dia dapur-dapur yang turut meramaikan masak bareng kali ini... 
Sampai ketemu di edisi selanjutnya  ... (^_^)

3 comments on "Round Up Edisi April-May 2012 : Pie and Tart"

elly.s on June 2, 2012 at 9:33 AM said...

alhamdulillah...semua cantik2 n sedap2 tentunya...
ayo next tantangan apa dooong....
jadi gak sabar niiiyy!!!

Leadership Developmant Training on July 27, 2012 at 9:38 AM said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Leadership Developmant Training on July 27, 2012 at 9:39 AM said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

 

|Masak Bareng Yuuk !!! Copyright 2009 SweetCupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to BloggerTemplates